Notice: Undefined index: host in /home/jojr5479/public_html/wp-content/plugins/wonderm00ns-simple-facebook-open-graph-tags/public/class-webdados-fb-open-graph-public.php on line 1020

Maksimalkan Anglemu!

Steven bermaksud mengambil sudut pandang pelibatan anak dalam kampanye Partai Hanura. Tapi ia, tampak malu-malu dalam mengeksplorasi isu.

Keunggulan liputan ini, Steven ada di TKP –tempat kejadian perkara, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Belanjaan gambar yang didapatnya pun tak sedikit. Sayang, saat tiba pada keputusan memilih isu hadirnya anak-anak pada aktivitas politik.

Gambar atau shot yang diambil Steven untuk memfokuskan pada ‘anak di bawah umur’ tampak kurang tajam. Kurang menonjolkan, siapa dan berapakah usia serta definisi ‘anak di bawah umur’ itu.

Ada audio yang bermasalahkah saat Steven mengambil ‘take’ atau stand-up di lokasi, sehingga saat paket itu dibuat, tampak ada ‘jumping’ audio di tengah-tengah suara Steve.

Seandainya Steve berani sedikit ‘memanjakan’ atmosfir lokasi, atau mewawancarai narasumber, mungkin cerita akan sedikit berbeda. Keunggulan liputannya pun akan lebih maksimal.

One Reply to “Maksimalkan Anglemu!”

Leave a Reply

Your email address will not be published.