Satu Tim Inggris Dikepung Trio Spanyol di Semifinal UCL?

Menarik juga mencermati drawing alias undian perempatfinal Liga Champions Eropa 2017/2018.

Duel sesama tim Inggris terjadi antara Liverpool melawan Manchester City. Liverpool menjadi tim terbanyak di ranah Britania yang mengoleksi piala si kuping lebar sebanyak lima kali. Sedangkan City jadi kandidat kuat juara Liga Primer tahun ini, berkat racikan cemerlang Pep Guardiola dengan nyaris tak terkalahkan di kasta tertinggi liga yang paling banyak diminati penduduk bumi itu. City baru sekali kalah di EPL, oleh… Liverpool.

Jadwal delapan besar lain mempertemukan tuan rumah Real Madrid menghadapi Juventus. Partai ini menjadi ulangan final di Cardiff tahun lalu berakhir dengan kemenangan tim Zidane 4-1 sekaligus menjadi klub pertama yang sukses mempertahankan gelar juara UCL.

Barcelona vs AS Roma tentu tak kalah serunya. Kita akan lihat bagaimana Radja Nainggolan -pesepakbola blasteran keturunan Indonesia-Belgia itu- mencoba membendung Lionel Messi, Luis Suarez dan kawan-kawan.

Bayern Munchen tentu tak bisa dibilang bakal melenggang ke empat besar dengan mudah kala mendapat lot Sevilla sebagai lawannya di perempatfinal. Anak asuhan si pesawat terbang Vincenzo Montella baru saja membuat kejutan dengan menyingkirkan Manchester United 2-1 di kandangnya, Old Trafford.

Bicara MU memang menyesakkan bagi pendukungnya. Mereka gagal melangkah lebih jauh ke babak delapan besar, kalah secara tragis di depan puluhan ribu pendukungnya, sementara sang pelatih Jose Mourinho hanya berujar enteng, “Tak heran MU kalah di kandang saat Liga Champions. Saat saya pegang Porto dan Madrid, pernah mengalahkan mereka di sini.”

Jadi, siapkan diri Anda pada pekan pertama dan kedua April mendatang. Siapa jagoanmu untuk empat besar?

Saya pegang Liverpool, Barca, Madrid, dan Sevilla.

Wah, tiga tim Spanyol mengepung satu jagoan Inggris? Ah, yang bener aja…

Seperti ditayangkan di http://tz.ucweb.com/3_3VgGr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *