TIR Khenzie Godeleova: Menemukan Penjual Tanduk Charlie Puth

Liputan Khenzie Godeleova dari konser Charlie Puth sebagai tugas akhir mata kuliah Teknik Interview dan Reportase Universitas Multimedia Nusantara 2018/2019 punya nuansa tersendiri karena selain mewawancarai ‘Puthinators’ juga mendapatkan SOT dari pedagang asesoris.

Khenzie Godeleova meliput konser¬†Charlie Puth ‘Voicenotes Live in Indonesia’ di ICE BSD, Serpong,¬†Jumat, 16 November 2018 berbekal kamera sony a6000 dan 1 buah hp untuk merekam suara.

Khenzie memaparkan, untuk meliput acara ini ia tidak mengalami banyak kesulitan, apalagi jarak yang cukup dekat dari kampus menambah kemudahan dalam peliputan berita.

Ia pergi ke ICE bersama beberapa teman saya yang juga mengambil peliputan konser Charlie Puth.

“Saya sempat bingung untuk mencari pintu masuk lokasi konser. Setelah diarahkan dan masuk ke area parkir, sudah banyak mobil yang berada di lapangan dan sempat mutar beberapa kali untuk mendapatkan parkir. Setelah mendapat parkir saya masih harus jalan ke gedung konser. Jaraknya cukup jauh, sekitar 3 pintu yang harus dilewati,” kenangnya.

Khenzie pun langsung men-set camera dan tempat pengambilan gambar, karena saat itu sudah mulai gelap. Narasumber pertama dipilih karena dandanannya yang cukup heboh. Terlihat bahwa dia sangat mencintai Charlie Puth.

“Selanjutnya saya mencari pedagang. Saya memang sudah merancang pertanyaan dan target narasumber yang sekiranya akan menarik. Setelah mendapatkan narasumber yang mau diwawancara, saya langsung melempar pertanyaan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *