TIR Febby Curie: Angle Lain Soal Keselamatan Penonton Konser

Liputan Febby Curie Kurniawan dari konser Charlie Puth sebagai tugas akhir mata kuliah Teknik Interview dan Reportase Universitas Multimedia Nusantara 2018/2019 mengambil sisi lain. Selain menemui penggemar Puth, Febby mewawancarai bagian keselamatan dari manajemen penyelenggara pertunjukan.

Liputan Febby cukup menarik, dengan angle khusus. Yang perlu diperbaiki hilangkan kata ‘kak’ demi kesetaraan antara narasumber dengan reporter. Perlu memperbanyak footage sebagai insert wawancara, dan juga perbaiki ending / closing paket yang terasa kurang smooth.

Febby berkisah. mengambil liputan konser perdana Charlie Puth di Indonesia pada tanggal 16 November 2018 di ICE BSD Tangerang karena konser ini konser perdana yang pasti akan ramai pengunjung.

“Saya menggunakan kamera DSLR Nikon d3100 dan smartphone untuk merekam suara, disana saya melaporkan situasi terkini bagaimana antusias penonton dan mewawancarai seorang fans dan satunya lagi pihak health and safety ICE. Video ini diedit menggunkan adobe premier pro cs6,” urainya.

Febby merasa¬†exited¬†dengan project UAS ini, karena ini pertama kalinya meliput saat konser berlangsung. “Saya jadi merasa tertantang untuk liputan konser lainnya,” ungkapnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *