Lapangan Universitas Padjajaran, Ikon Kebangaan Kampus Kebesaran

Rangkaian inspeksi mengunjungi stadion dan lapangan yang dinominasikan sebagai venue Piala Dunia U-20 2021 terus berlanjut. Termasuk ke Lapangan, Unpad. Universitas Padjajaran.
 
Ah, Jatinangor, Sumedang. Akhirnya bisa sampai ke sini juga. Mobil berhenti tepat di depan Fakultas Ilmu Komunikasi yang berdekatan dengan Fakultas Hukum. Banyak kawan baik saya berasal dari Fikom Unpad. Dosen, pengamat politik, sampai sutradara film.

Pernah juga mau dekat ama cewek dari Unpad. Ah, lupa dari fakultas mana dia. Sampai kemudian berbuat kesalahan fatal dan gak jadi deh, hahahaha… Tapi, ah, kan sekarang dah dapat yang terbaik.

Lho, kok jadi ngelantur ngomong gini?
 
Kembali ke laptop.
 
Lapangan Unpad Jatinangor, asyik sih. Meski tentu rumput, kamar ganti, lampu dan lain-lain harus diperbaiki, jika lokasi ini jadi dipilih sebagai sarana latihan tertutup para peserta Piala Dunia U-20 2021.
 
Secara istimewa, pada kesempatan ‘Joint Inspection’ ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Sumantri bertemu langsung dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang juga berada di kampus Universitas Padjajaran dan menjadi pembicara utama Reuni Akbar Fakultas Hukum Unpad.
 
“Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mendukung penuh penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021. Kami doakan, Pak Iriawan dan seluruh jajaran PSSI sukses mempersiapkan perhelatan akbar yang kian membanggakan negeri kita ini,” kata Basuki.
 
Semangat PSSI, semangat warga Jawa Barat! Mari kita sukseskan perhelatan besar nan membanggakan ini….
 
PSSI Jaya! Timnas Indonesia Nu Aing! Juara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *