Inspeksi Stadion Calon Piala Dunia U20 2021: Daerah Istimewa Yogyakarta

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, hari ini meninjau kesiapan Stadion Mandala Krida yang diproyeksikan menjadi salah satu venue utama Piala Dunia U-20, tahun 2021 mendatang. Meski diuntungkan karena berada di dalam kota, Stadion Mandala Krida masih butuh tambahan lampu penerangan dan single seat untuk penonton.

Ketua UMUM PSSI, Mochamad Iriawan, mendatangi Stadion Mandala Krida, untuk melihat langsung kesiapan sebagai salah satu venue utama Piala Dunia U-20, sabtu pagi. Mochamad Iriawan datang bersama Sekjen PSSI, Ratu Tisha, serta sejumlah perwakilan dari Kementrian PUPR, Kementrian Pemuda dan Olahraga, serta pengurus PSSI dan KONI setempat.

Selain melihat kondisi lapangan dan tribun penonton, Ketua Umum PSSI juga memasuki setiap ruangan di dalam stadion, mulai dari ruang ganti pemain, toilet, hinggga ruang konfrensi pers.

Meski diuntungkan karena berada di tengah kota yang dekat dengan sejumlah hotel dan fasilitas umun lainnya, Stadion Mandala Krida dinilai masih butuh pembenahan, khususnya terkait lampu penerangan dan single seat untuk penonton.

Selain mendatangi Stadion Mandala Krida sebagai venue utama, Ketua Umum PSSI dan rombongan juga mendatangi lima stadion yang direncanakan menjadi stadion pendukung. Diantaranya Stadion Kampus Universitas Negeri Yogyakarta di Sleman, dan Stadion Sultan Agung Bantul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *