Apparel Lokal Mills Sediakan Semua Produk yang Dikenakan Pemain Timnas Indonesia

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaf membeberkan beberapa keunggulan Mills yang kini jadi apparel resmi Timnas Indonesia.

Pada pengenalan jersey home April lalu, Mills masih mempertahankan warna merah yang merupakan warna kebanggaan Indonesia dengan tetap ada sentuhan warna putihnya.

Begitu pun dengan jersey away dengan warna hijau-putih. Bedanya, selain filosofi nasionalisme pada jersey tersebut, Mills juga memberikan sentuhan teknologi di dalamnya.

Jersey Timnas itu pun menerapkan teknologi yang diberi nama Xtracool.

Dikatakan Fachry teknologi tersebut berfungsi sebagai antiultra violet, antibacterial, Moisture Wicking dan Anti Static.

Di balik itu semua, Fachry menjelaskan meski Mills baru berusia dua tahun tapi Mills telah melalui proses yang lebih lama lagi sehingga bisa menghasilkan kualitas jersey yang dikatakannya bisa diadu dengan jersey-jersey keluaran apparel luar negeri.

“Mills memang baru berdiri dua tahun belakangan ini, tapi dibelakang itu kami sudah berhubungan dengan garmen sejak 20 tahunan. Sudah selama itu. Produk kami sebelumnya juga sudah banyak yang di luar negeri,” kata Fachry dalam bincang santai bersama Tribun Network di official store Mills, Harmoni, Jakarta, Sabtu (5/9/2020).

“Kami bisa masuk ke Timnas Indonesia juga tidak mudah, kami harus melalui prosedur yang rumit. Melalui seleksi yang ketat dari PSSI soal kualitas, jadi tidak cuma ditunjuk saja,” cerita Fachry.

Lebih lanjut, Fachry mengatakan hadirnya Mills sebagai ofisial jersey Timnas Indonesia juga bisa dirasakan masyarakat Indonesia.

Di sini Mills menyediakan dan menjual jersey Timnas Indonesia yang sama seperti para pemain Timnas Indonesia kenakan. Hal itu juga jadi pembeda Mills dengan apparel lainnya.

Cara tersebut sengaja dilakukan agar masyarakat Indonesia merasakan jersey aslinya seperti pemain Timnas Indonesia rasakan saat bertanding.“Di Mills jadi produk apa pun itu baik yang dipakai pemain timnas itu bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia, jadi kami tidak membeda-bedakan barang mana yang buat pemain, mana buat penggemar. Kami jual itu sama seperti apa pemain kenakan,” kata Fachry.

“Jadi masyarakat yang membeli bisa merasakan langsung kualitas dari jersey pemain timnas yang sedang bertanding,” jelasnya.

Selain jersey yang dikenakan pemain Timnas IndonesiaMills juga menyediakan jersey replika, jersey latihan, jaket, topi, celana, kaos kaki dana polo shirt.

Untuk pembelian bisa langsung berkunjung ke official store Mills yang berada di Ketapang Business Center, Harmoni, Taman Sari, Jakarta Barat dan tersedia pula sosial media resmi Mills serta online marketplace.

“Ayo sama-sama dukung pemain Timnas Indonesia dengan cara membeli barang yang original. Kita doakan juga agar Timnas kita ke depan semakin berprestasi,” pungkasnya.

seperti ditayangkan di https://www.tribunnews.com/superskor/2020/09/05/apparel-lokal-mills-sediakan-semua-produk-yang-dikenakan-pemain-timnas-indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *