PSSI Bagikan APD ke RS dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan

PSSI bekerjasama dengan Mills, sponsor apparel timnas, menunjukkan kepedulian pada upaya penanganan pandemi Covid-19 dengan membagikan 1000 Alat Pelindung Diri (APD) di beberapa fasilitas pelayanan kesehatan.

Pembagian APD ini dilakukan secara bertahap. Sebanyak 200 APD di antaranya sudah dibagikan di Kota Depok, yang termasuk salah satu wilayah zona merah area penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa Barat.

APD itu dibagikan masing-masing di RS Bhayangkara Brimob di Kecamatan Cimanggis, Puskesmas Beji, Kecamatan Beji, dan Puskesmas Depok Jaya di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

RS Bhayangkara menjadi rumah sakit darurat penanganan Covid-19 sementara Puskesmas Beji dan Puskesmas Depok Jaya merupakan unit pelaksana rapid test dan resiko paparan tinggi.

Pada pekan ini, masih ada 800 APD yang akan dibagikan PSSI di berbagai rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya.

“Aksi sumbangan APD dari PSSI dan Mills ini merupakan wujud nyata kepedulian kita bersama agar penanganan Covid-19 dapat berlangsung dengan cepat dengan memberikan standar keselamatan tinggi para dokter dan tenaga meds. Kita berdoa bersama agar pandemi Corona lekas berlalu,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.