Inspeksi Stadion Calon Piala Dunia U20 2021: Jawa Timur

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan peninjauan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang rencananya dipakai sebagai Stadion Pendamping Venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021. Beberapa catatan penting diberikan Ketum Pssi untuk perbaikan yang harus segera dilakukan.

Salah satu stadion pendamping yang ditinjau langsung oleh Ketua Umum PSSI adalah Gelora Delta Sidoarjo. Di stadion ini, Ketua Umum PSSI, Muhammad iriawan, melakukan peninjauan fasilitas yang dimiliki. Diantara fasilitas yang ditinjau adalah ruang konferensi press, ruang ganti pemain, kamar mandi, serta kondisi rumput.

Menurut Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, Stadion Gelora Delta Sidoarjosudah memiliki fasilitas lengkap dan layak ditetapkan sebagai stadion pendamping penyelenggaraan Piala Dunia U-20, 2021. Tetapi ada beberapa catatan untuk perbaikan yang harus segera dilakukan.

Dalam kunjungan ke Jawa Timur, Ketua Umum PSSI akan melakukan peninjauan 5 stadion yang dipakai sebagai stadion pendamping, selain Stadion Jenggolo dan Gelora Delta, di Surabaya masih ada dua stadion dan di Gresik satu stadion yang akan ditinjau. Sedangkan stadion di Jawa Timur yang akan menajdi venue laga adalah Stadion Gelora Bung Tomo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *