Jersey Home Timnas Indonesia Diluncurkan

Mochamad Iriawan menyatakan senang, Mills sebagai official apparel Tim Nasional Indonesia resmi meluncurkan jersey home skuat Garuda pada Jumat. 17 April 2020. Terkait desain, jersey terbaru ini merupakan hasil kolaborasi PSSI dengan Mills.

“Jersey ini berwarna merah yang identik dengan Indonesia, dan sedikit sentuhan putih. Warna putih terdapat pada bagian kerah, logo Garuda yang merupakan lambang Republik Indonesia masih menjadi pilihan di bagian dada kiri,” kata Iriawan.

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff mengatakan bahwa dengan bangga pihaknya dapat mempersembahkan jersey sekaligus baju perang yang akan dipakai pemain Timnas Indonesia.

“Ada motif sayap kiri dan kanan, itu menggambarkan sayapnya garuda. Kami namakan itu ‘Pelukan Garuda’ agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda. Dan background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia,” kata Fachry.

Dengan jersey anyar ini, semoga skuat Garuda semakin percaya diri dan dapat meraih hasil terbaik bersama Timnas Indonesia. Apalagi jersey terbaru ini produksi dalam negeri alias buatan anak bangsa Indonesia.

“Ini jawaban dari kami untuk masyarakat Indonesia yang sangat antusias akan kehadiran jersey terbaru Timnas. Hari ini kami melaunching jersey home terlebih dahulu, untuk jersey away dan ketiga akan menyusul, karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami agar masyarakat terus mendukung Timnas Indonesia,” tambahnya.

Jersey ini adalah kolaborasi Mills dengan PSSI, kali ini ada inovasi baru tulisan PSSI di pundak belakang menggambarkan PSSI semangat baru, penuh tanggungjawab prestasi pasukan Garuda dipercayakan untuk federasi PSSI.

Kerja sama PSSI dengan Mills memiliki cakupan yang luas. Mills tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, tetapi juga untuk kebutuhan kursus wasit dan kepelatihan yang diselengarakan PSSI.

Mills bahkan memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 Asosiasi Provinsi PSSI. Semangatnya, kekompakan dari ujung Aceh sampai Papua.

https://drive.google.com/open?id=1MBgwdtlj-BIdkc9YM6I3dv9yLI82SSYH

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *