Notice: Undefined index: host in /home/jojr5479/public_html/wp-content/plugins/wonderm00ns-simple-facebook-open-graph-tags/public/class-webdados-fb-open-graph-public.php on line 1020

THE REDS JOIN SHOW EPISODE 17: Liverpool Juara Liga Inggris! Ngobrol Bareng Profesor Muradi, Guru Besar yang Gaul

The Reds Join Show, Channel Youtube bagi Penggemar Liverpool dan Timnas Indonesia

Dipandu oleh JOIN, Jojo dan Indro

Episode Tujuh Belas: Tayang 9 Juli 2020
Bintang Tamu: Muradi

Redstizeeeeeen, ini adalah moment yang kita tunggu 30 tahun lamanya. Piala Premier League kembali ke khitohnya di Kota kelahiran The Beatles, Liverpool. Kita bisa bangunin tuh Papa kita terus bilang “Pah, Liverpool Juara!!” Atau kita gedor tuh pintu rumah haters trus tanya “Masih berani bilang YNWA itu You’ll Never Win Again?”. Atau kumpulin deh temen-temen kita buat tumpengan. Pokoknya perlu dirayain, tentu dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan terkait Pandemi Covid 19 ya. Nah di Episode ini kita akan liat cuplikan-cuplikan kegembiraan itu tentunya.

Juga ada video lucu dimana para pundit top di Inggris sana mencari Garry Neville yang menghilang saat Liverpool memastikan diri sebagai juara tercepat Liga Inggris di pekan ke 31 alias masih tersisa 7 pertandingan.

Di sesi wawasncara kita akan ngobrol-ngobrol bareng Profesor Muradi, Guru besar Unpad. Kalo ngomongin Profesor, yang kebayang kalo di komik Tintin itu adalah Profesor Calculus, tapi Profesor yang satu ini beda, selain banyak sekali jabatan dan kegiatannya, seperti menjadi Guru Besar Universitas Padjajaran, Komisaris Independen PT Waskita Karya, Penasehat Kapolri, beliau juga gaul dan tentunya seorang Kopite. nah kita ingin tau seberapa besar kecintaannya sama Liverpool FC, sepak bola tanah air dan situasi politik terkini tentunya. serukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.